“Syair rasa ini”

13 08 2009

Entah apa yang berdiam pada hati ini

Entah mengapa begitu sulit untuk aku lepaskan

Aku hidup diantara rasa dan prinsip yang tertanam

Diantara senyuman dan keteguhan yang mendalam

Ingin rasanya kunikmati rasa ini

Fitrah yang akan selalu menghadirkan senyuman di setiap hari

Ingin rasanya aku berkata…

Inilah aku…miliki aku…

Dengan segenap rasa dan irama cinta nan syahdu

Tapi…

Aku sadari…

Bukanlah kuasa ku untuk menentukan siapa yang hadir untukku

Untuk mendampingi di sisa hidupku

Mungkin asa ku tentangnya adalah warna dalam hidupku kini

Namun waktulah yang akan menjawab semua

Bersama takdir yang harus ku terima

Yaa Rabb…

Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui segala yang tampak dan tersembunyi dari hati ini

Maka ampunilah atas khilaf rasa ini

Yaa Rabb…

Sesungguhnya Engkau Yang Maha Mengetahui segala yang terbaik untuk setiap hamba-Mu

Maka hadirkanlah untuk ku pasangan yang dapat menuntunku menuju Surga-Mu

(Untukmu yang selalu menghadirkan senyuman pada indah rasa ini)


Actions

Information

4 responses

29 12 2011
Lusi

Kakak…mau lagi dong dibuatin puisi’y….???hehhe

18 08 2009
Cha

sabar de…
nanti ada waktunya koq…
buat de luapin semua rasa itu kepada seseorang..
he he,btw..klo nikah ngundang2 ya….
wah…kalo perlu cha jadi panitianya dech..
trus,sebaliknya ya..
kalo cha nikah,ussy bantuin…
he he
nanti ka cha juga insyaAlloh ga lupa buat ngundang ussy..ko.
key!!sekarang semangat dulu aja de,buat hadapin PI..
Btw,udah dapet tempat PI lum???

14 08 2009
akhi dimaz

Upz…siapa tuh???!!

8 09 2009
usi

ciap dech…nti aq datang ka resca….!
aq mw nyelesein urusan2Q dlu, bru dech…..???hehe

yang buat puisi ini makasih y….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: