tentang BEC

12 08 2009

Sebelum baca artikel ini, dimohon untuk membaca BASMALLAH…

Bismillahirrahmannirrohim…

BEC???

oWh…Bogor EduCARE

Pertama kali denger nama ini emang sedikit ga familiar ney,,,karena bener-bener belum terlalu ngetrend gitu dech…!hehe,

Kuliah GratisIMG_0472???masa sich?bener2 ga nyangka dijaman kaya gini masih ada aja yang gratis,tapi setelah datang, daftar dan pastinya Baca..aku jadi tau sekarang, ternyata That is right….

Pertama kali aku denger BEC bermula dari bibiku, dia alumni BEC angkatan 5 dan sekarang dia bekerja di BUKAKA TEKNIK UTAMA,,Tadinya aku cuma mau coba-coba aja, eh…tau2 masuk dech,tapi aku bangetd2 bersyukur bisa masuk BEC, karena BEC telah merubah gaya pikir dan penampilanku..yang¬† tadinya ancur jadi alim…hehe, tapi bener ko walaupun kita ga tau apa2 tentang sesuatu, melalui BEC ini kita bisa temukan sesuatu yang baru…

Suka di BEC aku rasakan banget dari mulai kekeluargaan antar temen juga dengan dosen2nya…diBEC aku dapat temen2 kosan yang gila2, yang super different, dari mulai beda persepsi mpe beda kriteria calon suami…hehe,di BEC juga aku dapat 2 kakak baru yang bener2 de’best abis…D’Solidsensiver…

uwh…mpe masalah cinta juga ada diBEC, banyak juga loch yang kena cinta lokasi, kira2 aku masuk¬† daftar ga ya….???yaah..ada lah yang nyantol,,,just kidding!

Dari BEC juga aku bisa makan diPizza, jadi dirigant, bisa masak, ngobrol ma bule n banyak lagi dech yang lainnya…ehm…aku bersyukur banget dech pokoknya…bener2 dapat pengalaman yang baru…!!!nyesel dech yang ga masuk BEC….

Tapi ada dukanya juga loch…uwh, harus siap2 nerima tugas yang seabreg dech..eits,jangan takut dulu…kamu pasti punya temen2 yang slalu nemenin n ngehibur n dosen2 juga siap nampung curhat kamu…pokoknya jangan khawatir…

walaupun otak lagi stres pas nulis artikel ini, tapi aku akan selalu tersenyum buat yang baca artikel ini…

inget ya..nothing is impossible….hehe,SEMANGAT TERUS…NASTAMIR…apapun yang akan terjadi nanti, hadapi dengan senyuman dan hati yang ikhlas sobat…

Semoga Kita semua ketemu diWISUDA!!!


Actions

Information

3 responses

24 10 2012
iyang

Assalamuailaikum ukhti…
aq mau nanya,emang bener yah di BEC itu gratis 100%?trus didatengin langsung rumah calon mahasiswanya?klo rumahnya di luar kota juga didatengin?
mohon jawabannya ya ukhti…
Wassalamualaikum…

8 09 2009
usi

afwan ney cpa ya???

21 08 2009
freedomylife

aduwh curhat ya mba…huhu …bisa jarang ketemu nie usi… semangat terus ya..

Leave a Reply

