Berpikir untuk sebuah pemikiran

13 07 2009
Ehm…dahulu pikiran itu ada
Sekarang pikiran itu tumbuh
Pikiran yang dulu pernah aku pikirkan
Kini terlintas selalu dalam pikiran…
 
Apakah aku harus berpikir
Tapi kadang aku bingung apa yang harus aku pikirkan
Ada pikiran tapi tak ku gunakan untuk berpikir
Kadang aku bodoh tak pernah menggunakan pikiranku
 
Selintas khayal dalam pikiran
Melamun adalah hal memikirkan sesuatu
Berpikir untuk masa depan
Masa depan yang harus ku pikirkan

Actions

Information

3 responses

25 07 2009
Irvan

Think Positif to Sang Kholiq…😦

18 07 2009
akhi dimaz

berfikirlah untuk sesuatu yang memang selayaknya kita fikirkan…

15 07 2009
qnouyou

ganbate kudasai ne..!!!!!
laksanakan lah apa yang kau cita-cita kan..!!
nothing impossible ..!!
No regret life..

Leave a Reply

